Ketentuan tarif penerbangan Global Business

Business / Business Premier
Untuk keberangkatan dari Singapura, India, Indonesia, Malaysia, Thailand atau Vietnam (kecuali bila dinyatakan secara berbeda)

Program Loyalitas / Airpoints™

  • Memenuhi syarat untuk penambahan Airpoints Dollars dan Status Points.
  • Potensi penambahan mil/poin program loyalitas mitra maskapai penerbangan kami.
  • Untuk rincian selengkapnya, silakan kunjungi airnewzealand.com.sg/airpoints atau periksa program loyalitas Anda.

Pembatalan

Untuk Tiket yang diterbitkan pada/setelah tanggal 1 Maret 2018

  • Business Premier (Kelas pemesanan C/D/Z) – Biaya pembatalan sebesar USD 200 untuk tiket yang belum digunakan sama sekali. Untuk tiket yang sudah digunakan sebagian, pengembalian dana hanya berlaku bila ada sisa dana setelah dikurangi tarif yang berlaku (dengan kode kelas yang sama atau lebih tinggi) dari sektor penerbangan, ditambah dengan biaya pembatalan sebesar USD 200.
  • Business Saver (Kelas pemesanan J) – Pengembalian dana Tiket tidak bisa dilakukan.

Untuk Tiket yang diterbitkan sebelum tanggal 1 Maret 2018

  • Business Premier (Kelas pemesanan C/D/Z) – Biaya pembatalan sebesar USD 150 untuk tiket yang belum digunakan sama sekali. Untuk tiket yang sudah digunakan sebagian, pengembalian dana hanya berlaku bila ada sisa dana setelah dikurangi tarif yang berlaku (dengan kode kelas yang sama atau lebih tinggi) dari sektor penerbangan, ditambah dengan biaya pembatalan.
  • Business Saver (Kelas pemesanan J) – Biaya pembatalan sebesar USD 300 untuk tiket yang belum digunakan sama sekali. Untuk tiket yang sudah digunakan sebagian, pengembalian dana hanya berlaku bila ada sisa dana setelah dikurangi tarif yang berlaku (dengan kode kelas yang sama atau lebih tinggi) dari sektor penerbangan, ditambah dengan biaya pembatalan.

Ketentuan non-pengembalian dana dan/atau denda pembatalan akan diabaikan bila terjadi kematian pada diri penumpang atau anggota keluarga dekatnya.

Catatan: Pengembalian dana secara penuh dari tiket yang belum digunakan apabila terjadi kematian pada diri penumpang atau anggota keluarga dekatnya atau individu yang memesan tiket untuk menemani penumpang atau keluarga dekat dari individu yang memesan tiket untuk menemani penumpang. "Keluarga dekat" berarti: "Pasangan hidup, anak-anak (termasuk anak angkat), orangtua, saudara laki-laki, saudara perempuan, kakek-nenek, cucu, mertua, saudara ipar, menantu laki-laki, menantu perempuan".

Biaya Ketidakhadiran

  • Business Premier (Kelas pemesanan C/D/Z) – Biaya pembatalan sebesar USD 300 untuk tiket yang belum digunakan sama sekali. Untuk tiket yang sudah digunakan sebagian, pengembalian dana hanya berlaku bila ada sisa dana setelah dikurangi tarif yang berlaku (dengan kode kelas yang sama atau lebih tinggi) dari sektor penerbangan, ditambah dengan biaya pembatalan sebesar USD 300.
  • Business Saver (Kelas pemesanan J) – Pengembalian dana Tiket tidak bisa dilakukan.

Perubahan/Batasan

Semua perubahan wajib dilakukan sebelum tanggal penerbangan yang tertera pada tiket. Pembayaran tambahan mungkin diperlukan bila tarif awal tidak tersedia atau tidak berlaku. Tiket tidak bisa dipindahtangankan kepada individu lain. Biaya layanan bisa ditagihkan untuk semua perubahan yang dilakukan.

Untuk Tiket yang diterbitkan pada/setelah tanggal 1 Maret 2018

  • Business Premier (Kelas pemesanan C/D/Z) – Perubahan bisa dilakukan secara gratis. Selisih tarif penerbangan bisa berlaku.
  • Business Saver (Kelas pemesanan J) – Biaya perubahan sebesar USD 250 per tiket dan selisih tarif yang berlaku.

Untuk Tiket yang diterbitkan sebelum tanggal 1 Maret 2018

  • Business Premier (Kelas pemesanan C/D/Z) dan Business Saver (Kelas pemesanan J) – Perubahan bisa dilakukan secara gratis. Selisih tarif penerbangan bisa berlaku.

Ketentuan Bagasi

  • Business Premier – 3 bagasi per individu (maksimal 23 kg per bagasi).