Pernyataan privasi

'Pikirkan tentang privasi & lakukan tindakan yang benar'
Terakhir diperbarui pada tanggal 8 Mei 2017

Kami menyediakan pusat privasi ini untuk membantu Anda memahami tentang bagaimana cara kami menangani informasi pribadi Anda saat berinteraksi dengan kami. Anda bisa mempelajari semua hal yang perlu diketahui tentang informasi pribadi Anda yang kami kumpulkan, gunakan, dan bagikan di sini. Anda juga bisa mempelajari tentang hak dan kontrol. yang Anda miliki terhadap informasi yang Anda percayakan kepada kami, dan tentang kewajiban perlindungan kami atas informasi tersebut. Kami akan mempermudah proses keterlibatan diri Anda saat Anda perlu melakukannya.

Sebagai maskapai penerbangan internasional, kami perlu mengumpulkan informasi pribadi tentang pelanggan kami. Kami perlu menggunakan dan membagikan informasi ini untuk menawarkan pengalaman perjalanan udara yang terbaik dan untuk menjaga keamanan dan keselamatan pelanggan dan karyawan kami. Kami juga perlu melindungi informasi pribadi yang Anda percayakan kepada kami.

Air New Zealand memainkan peran penting dalam mendukung dan mendorong keberhasilan Selandia Baru di bidang lingkungan hidup, sosial, dan ekonomi. Ini merupakan tanggung jawab yang kami lakukan dengan sangat serius. Kami hanya bisa menjalankan peran ini dengan baik berkat kepercayaan pelanggan, karyawan, pemegang saham, mitra bisnis, dan komunitas kami.

Cara kami menangani informasi pribadi Anda sangat penting untuk mendapatkan dan mempertahankan kepercayaan ini.

Kami tahu bahwa Anda akan mempercayakan informasi ini kepada kami hanya jika Anda yakin bahwa kami 'mengutamakan privasi & melakukan hal yang benar'. Ini adalah komitmen privasi kami kepada Anda. Kami yakin bahwa pelanggan harus menjadi inti dari semua hal yang kami lakukan dan melibatkan diri dalam perilaku privasi yang baik bisa membantu kami untuk mengingat hal tersebut. Komitmen privasi kami berlaku di mana pun Anda menggunakan produk dan layanan kami.

Di pusat privasi, Anda bisa mengajukan pertanyaan untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, menyampaikan pertimbangan, mengajukan permintaan, atau memberikan umpan balik Anda. Anda juga bisa memeriksa bagian Pertanyaan Umumdan mengunduh pernyataan privasi kami dalam bentuk berkas PDF.

Air New Zealand telah mendapat pengakuan sebagai organisasi yang bertanggung jawab atas pengumpulan dan penggunaan informasi pribadi, dalam konteks penyediaan produk dan layanan yang telah kami uraikan pada bagian pusat privasi.

Kami telah menyediakan beberapa terjemahan bahasa lain selain bahasa Inggris. Jika terdapat kerancuan antara versi bahasa Inggris dan terjemahannya, versi bahasa Inggris yang akan dianggap berlaku.

Kami akan memperbarui konten pusat privasi ini bila ada perubahan hukum atau operasi bisnis kami yang terkait. Kunjungi dan perhatikan perubahan pada konten bagian ini dari waktu ke waktu.

Saat Anda berinteraksi dengan kami atau mengunjungi dan menggunakan aplikasi online dan mobile kami, Anda menyatakan bahwa Anda menerima dan menyetujui praktik-praktik penanganan informasi pribadi Anda yang kami jelaskan di sini. Informasi yang terkandung dalam bagian ini merupakan pernyataan privasi Air New Zealand.

Persyaratan privasi Air New Zealand

Melindungi privasi informasi pribadi Anda merupakan suatu tugas yang berat. Kami telah menggarisbawahi lima persyaratan privasi yang berlaku bagi pelanggan kami, di mana saja mereka menggunakan produk atau layanan kami.

Persyaratan privasi ini mencerminkan prinsip-prinsip bisnis kami yang bisa Anda temukan dalam Pedoman Perilaku kami. Persyaratan ini memandu upaya kami untuk 'mengutamakan privasi & melakukan hal yang benar'.

1. Beroperasi secara aman, bertanggung jawab, dan andal

  • Kami telah menetapkan peran, tanggung jawab, dan akuntabilitas dalam pengelolaan privasi di seluruh lini bisnis kami, dari tim kepemimpinan hingga ke posisi staf kami

  • Kami memiliki kantor privasi global yang melibatkan karyawan dan mitra kami dalam merancang produk dan layanan yang menangani dan menghargai dampak privasi.

2. Bertindak dengan integritas, kejujuran, dan transparansi

  • Kami bersikap terbuka tentang alasan kami dalam mengumpulkan, menggunakan, dan membagikan informasi pribadi, dan kami memastikan bahwa semua kegiatan ini telah memenuhi persyaratan bisnis yang berlaku dan sah

  • Kami berkomunikasi secara terbuka dan transparan melalui pusat privasi kami (dan saluran kontak lainnya), menjelaskan tentang cara kami mengumpulkan informasi pribadi dan kepada siapa saja kami perlu membagikan informasi pribadi tersebut

  • Kami menyediakan metode untuk mengakses dan memperbarui informasi pribadi yang pelanggan berikan kepada kami dan kami bertujuan untuk menjaga mutu informasi yang kami tangani.

3. Melindungi individu, properti, dan informasi kami

  • Kami yakin bahwa informasi yang bersifat pribadi harus tetap bersifat pribadi, dan kami mengingatkan para karyawan kami tentang bagaimana cara untuk melindunginya secara berkala

  • Kami bekerja sama dengan tim keamanan dan mitra kami untuk melindungi informasi pribadi yang menjadi tanggung jawab kami

  • Kami akan menyimpan informasi pribadi hanya selama diperlukan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan bisnis yang bersifat sah.

4. Memperlakukan individu dengan adil dan penuh rasa hormat

  • Kami hanya mengumpulkan informasi pribadi yang dibutuhkan, dan jika kami perlu menggunakan atau membagikannya untuk alasan lainnya, kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberi tahu pelanggan

  • Bila memungkinkan, kami memberikan kendali atas informasi pribadi dan preferensi yang pelanggan bagikan kepada kami

  • Kami berusaha untuk menyediakan penawaran yang sesuai, relevan, dan bermanfaat kepada pelanggan kami

  • Kami dengan senang hati menerima umpan balik tentang cara kami menangani informasi pribadi.

5. Mematuhi ketentuan hukum

  • Kami menghormati dan mematuhi nilai-nilai inti privasi global yang ada

  • Kami mengamati perubahan hukum secara global yang bisa memengaruhi privasi, dan bila diperlukan, kami akan memperbarui cara pendekatan kami terhadap privasi.